Ade Yasin Serahkan 3007 e-KTP di Parung

Parung,- Kegiatan Rebo Keliling (Boling) yang dilaksanakan oleh Bupati Bogor bersama seluruh Kepala OPD dan BUMD dalam rangka menyerap aspirasi warga kembali digelar pada Rabu (6/2). Bertempat di Kecamatan Parung, tepatnya di RM Lembur Kuring Desa Pemagarsari Kecamatan Parung, Boling kali ini dijadikan momentum oleh Bupati Bogor untuk menyerahkan 3007 e-KTP warga Kecamatan Parung.

Dalam sambutannya, Bupati Bogor Ade Yasin menyebutkan bahwa kegiatan boling dijadikan momentum yang baik bagi Pemerintah Daerah untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.
“Ada pembuatan akta kelahiran dan Kartu Identitas Anak, juga pelayanan Samsat keliling dan pajak keliling. Karena tujuan boling adalah mendekatkan diri Pemerintah Daerah kepada masyarakat, agar kita tahu bagaimana kondisi di masyarakat”, ujar Ade Yasin.

Ade Yasin pun membagikan e-KTP yang sudah jadi kepada Kepala Desa se-Kecamatan Parung untuk dibagikan kepada warga desa nya.
“Kepala Desa adalah yang terdekat dengan masyarakat. Saya titipkan di Kepala Desa, sehingga bisa langsung diserahkan kepada masyarakat”, ungkap Bupati yang belum genap 100 hari memimpin Kabupaten Bogor.

Salah satu yang menarik perhatian pada kegiatan ini adalah Kepala Desa Bojong Sempu, Pitung Abdurrahman yang memakai baju PDH namun menggunakan dasi. Oleh Bupati Bogor, ia diberikan julukan ABCD, ABRI Bukan Cepak Doang.

Bupati juga mengatakan bahwa pembangunan infrastruktur di wilayah utara akan terus di dorong seperti pembangunan lingkar parung dan juga pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di wilayah utara Kabupaten Bogor.

“jalan lingkar parung akan mengurai kemacetan yang kerap terjadi selama ini sedangkan RSUD di wilayah utara saat dibutuhkan oleh masyarakat, saat ini sudah ada lahan seluas 3 hektar untuk pembangunan RSUD tersebut,”tandas. (Andi/Diskominfo Kabupaten Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: