Bupati Bogor Ade Yasin memimpin langsung perhelatan Kirab Merah Putih

Bupati Bogor Ade Yasin memimpin langsung perhelatan Kirab Merah Putih yang digelar dalam rangka menyambut HUT ke-74 RI dari lapangan tegar beriman menuju lampu merah Cininong City Mall, Kamis (15/8). Kegiatan ini disambut antusias warga. Dalam sambutannya, Ade Yasin mengatakan kegiatan ini menjadi bukti akan tekad semua elemen untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Selain sebagai wujud kecintaan kepada NKRI, kirab merah putih ini sekaligus wujud tekad segenap elemen masyarakat Kabupaten Bogor baik TNI, Polri, ormas, organisasi kepemudaan, para ulama, santri, dan pelajar dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” ujar Ade Yasin dalam sambutannya.

Menurut Ade Yasin, kirab budaya merah putih kali ini lebih meriah dari tahun sebelumnya. Ia berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bogor yang turut andil mensukseskan acara ini.

Rencananya kegiatan ini melibatkan 1000 partisipan pada hari pelaksanaan, namun acara ini berhasil mengumpulkan 3000 partisipan dan memerah putihkan sepanjang jalan raya tegar beriman. Rombongan kirab menghantarkan bendera ukuran raksasa dari lapangan Tegar Beriman hingga Cibinong City Mall. Pawai terus berlangsung hingga menyelesaikan garis finishnya di balaikota Bogor. Kegiatan ini berlangsung aman dan kondusif berkat dukungan jajaran keamanan 1000 personil satuan gabungan yang terdiri dari POLRI,TNI,DISHUB ,SATPOL dan lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: