Bupati Bogor Berikan Semangat Kepada Atlet Kabupaten Bogor Melalui Kedatangannya.

Cimahi- Setelah meninjau cabang olahraga renang, Bupati Bogor,Hj. Nurhayanti menuju Lapbak Koni Jawa Barat, Kota Cimahi untuk memberikan dukungan kepada atlet asal Kabupaten Bogor yang sedang bertanding di cabang olahraga menembak pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jawa Barat pada Selasa (2/10).

Tiba sekitar pukul 14.30 Wib, Bupati Bogor di dampingi oleh Kadispora dan Kepala DPKAD dan di sambut oleh panitia cabang olahraga menembak. Bupati Bogor dalam kesempatan tersebut melihat final nomor 100M air pistol men yang diikuti oleh 2 atlet Kabupaten Bogor yakni Anang Yulianto dan Jupri Trianto. Akan tetapi 2 atlet Kabupaten Bogor pada nomer tersebut hanya mendapatkan perak dan perunggu.

Ditemui oleh para wartawan Bupati Bogor mengatakan karena disetiap kesempatan selalu menekankan bahwa sukses prestasi bukan karena menjadi tuan rumah Porda Jawa Barat ke XIII namun karena persiapan pembinaan yang dilakukan melalui KONI Kabupaten Bogor dan sebagainya.

“hari ini (2/10) Kabupaten Bogor sudah mendapatkan 9 emas, 5 perak dan 5 perunggu,setiap hari akan di evaluasi dengan target yang diharapkan sehingga kita dapat mengukir prestasi di Bumi Tegar Beriman menuju Prestasi di PON Papua tahun 2020,”ujarnya

Nurhayanti juga mengatakan akan melakukan pembinaan dengan mempersiapkan venue-venue di luar Stadion Pakansari karena akan menjadi pendorong kuat agar olahraga Kabupaten Bogor terus meningkatkan prestasi dan memberikan kontribusi terhadap Jawa Barat dan Nasional.

Dalam kesempatan Bupati Bogor mengalungi medali pada nomor 100M Air Rifle Man yang medali emas di rebut oleh atlet Kabupaten Bogor atas nama Fathur Gustafian,sedangkan untuk nomor 10M Air Rifle men Junior Kabupaten Bogor pun medapatkan medali emas direbut oleh M. Naufal Mahardika asal Kabupaten Bogor,Team 10M Air Rifle man direbut oleh Kabupaten Bogor untuk 50M Pistol Man medali emas di sabet oleh Anang Yulianto. (Andi/Diskominfo Kab Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: