Bupati Bogor Buka Acara Bogor Fest 2019

Menjelang 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Bogor periode Tahun 2018-2023, Pemerintah Kabupaten Bogor menggelar Bogor Fest 2019 pada yang dimulai tanggal 4 sampai 7 april 2019. Bertempat di area parkir Stadion Pakansari, acara yang dilaksanakan selama 4 hari ini menampilkan begitu banyak festival dan pameran.

Datang bersama rombongan menggunakan mobil PW, Bupati Bogor Ade Yasin serta Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan disambut dengan tarian dan angklung orkestra oleh 3 sanggar binaan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bogor.

Dalam sambutannya, Bupati Bogor Ade Yasin menyampaikan bahwa gelaran Bogorfest akan dilaksanakan setiap tahun dalam rangka menampilkan berbagai potensi yang ada di Kabupaten Bogor.

“Bogor Fest ini adalah even tahunan Pemerintah Kabupaten Bogor, tahun ini bertepatan dengan akan 100 hari masa kerja Bupati dan Wakil Bupati Bogor”, ujar Ade Yasin saat membuka acara Bogor Fest 2019 di Area Parkir Stadion Pakansari, Kamis (4/4).

Ade Yasin pun berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan kegiatan Bogorfest ini untuk mengakses berbagai layanan seperti Job Fair dan Career Center.

“Masyarakat diharapkan dapat memanfaatkan Bogor Fest untuk mengakses berbagai layanan termasuk job fair dan career center yang potensial mengurangi angka pengangguran”, ungkapnya.

Bogor Fest 2019 menampilkan berbagai macam pameran dan festival, diantaranya Bogor Auto Show, Job Fair, Festival Angklung, Pameran UMKM, Travel Fest serta Bogor Culture Fest. (TIM HUMAS DISKOMINFO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: