Bupati Bogor Dampingi Presiden Republik Indonesia Sholat Idul Adha Di Cibinong

Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti bersama Penjabat Gubernur Jawa Barat Irjen Mochammad Iriawan, Koordinator Stafsus Presiden Teten Masduki mendampingi Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo (Jokowi) melaksanakan solat Idul Adha 1439H/2018 berjamaah di Lapangan Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (22/8).

Kedatangan Presiden yang tiba di Cibinong pukul 06.05 Wib disambut Penjabat Gubernur Jawa Barat Muhammad Iriawan dan Bupati Bogor Nurhayanti dan mengantarnya hingga shaf terdepan.

Mochammad Iriawan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Jokowi yang telah berkenan menunaikan salat Idul Adha secara berturut-turut di Jawa Barat dua tahun belakangan ini. 2017 Lalu, Jokowi bersama keluarga merayakan Idul Adha di Lapangan Merdeka, Sukabumi, Jawa Barat.

“Kita tahu interaksi bapak dengan warga Jabar dalam beberapa kesempatan sangat baik,” ujar Iriawan.

Selain itu, Iriawan juga memuji kinerja pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla. Menurutnya, beberapa tahun belakangan ini pemerintah fokus dalam pembangunan infrastruktur hingga pengembangan pendidikan.

“Kami berdoa semoga bapak sekeluarga mendapat kesehatan dalam memimpin bangsa dan negara yang kita cintai ini,” tuturnya.

Sementara itu, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo berpesan perayaan Idul Adha 1439 H ini menjadi momentum untuk berbagi. Ia juga mengingatkan adanya musibah di Lombok.

“Seluruh masyarakat semuanya berbagi. Mau berbagi kepada sesama menghadapi musibah di NTB mengajak kita semuannya di hari raya Idul Adha ini untuk saudara- saudara semuanya. Mau membantu saudara-saudara kita yang kena musibah di lombok NTB,” katanya.

Usai menjalankan Shalat Idul Adha, Presiden juga menyerahkan hewan korban berupa sapi jenis Brahman berbobot 1,3 ton kepada pengurus Masjid Baitul Faizin Cibinong. (Andi/Diskominfo Kab. Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *