Bupati Bogor Sholat Ied Bersama Warga Kabupaten Bogor

Cibinong- Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti melaksanakan sholat Ied berjamaah bersama keluarga dan warga masyarakat Kabupaten Bogor bertempat di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong pada Jumat (15/6) pagi.

Sejak pukul 06.00 WIB ribuan warga sudah memadati Lapangan Tegar Beriman tersebut. Bupati Bogor dan jajaran Forkopimda sudah terlihat pada sekitar pukul 06.15.WIB.

Shalat berjamaah ini dimulai pukul 07.00 WIB dengan imam sholat adalah Kh. Jejen Syukrilah dan Selaku khotib adalah Kh. Sanusi Azhari

Bupati Bogor mengucapkan atas nama pribadi, keluarga dan selaku Bupati Bogor selamat hari raya idul fitri 1439 Hijriyah, Taqobbalallahu minna wa minkum, semoga Allah SWT menerima amal ibadah kita. Dari hati yang terdalam saya menyampaikan silaturahim, mohon maaf atas segala kekhilafan yang mungkin pernah terjadi, baik dalam hubungan pribadi dan sosial, maupun dalam pelaksanaan tugas kedinasan sehari-hari.

“semoga seluruh ibadah yang telah kita laksanakan selama bulan suci ramadhan lalu benar-benar membantu kita menjadi pribadi yang lebih baik serta mencapai tahapan fitrah yang menjadikan jiwa kita sesuci bayi yang baru lahir dengan hati yang bening dan bersih dari dosa. Aamiin Ya Robbal’alamiin, “ujarnya.

Ia juga mengatakan berbeda dari tahun tahun sebelumnnya, pada tahun ini masa libur dan cuti bersama relatif lebih panjang, sehingga kemungkinan mempengaruhi berbagai faktor, termasuk keamanan dan arus lalu lintas, seperti arus mudik dan arus balik.
“Oleh sebab itu, saya menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa hati-hati sabar dan waspada dalam segala aspek agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,”tambahnya.

Selanjutnya Nurhayanti mengingat beberapa hari mendatang kita juga akan menghadapi tahapan pemungutan suara Pilkada serentak tahun 2018 untuk memilih Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Barat dan Bupati/Wakil Bupati Bogor.

“saya meminta seluruh warga masyarakat menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya serta menunjang tinggi demokrasi dengan menghargai perbedaan pandangan guna mencegah terjadinya konflik yang tidak perlu. Jaga dan pelihara Kabupaten Bogor yang kita cintai ini agar tetap aman, damai dan kondusif, “tandasnya. (Andi/Diskominfo Kab Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *