Festival Budaya Ramaikan Bogorfest 2019

Cibinong,- Gelaran Festival Budaya yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor pada minggu (07/02) dipadati oleh puluhan ribuan pengunjung. Festival yang dikemas dengan Bogor Culture Fest merupakan rangkaian kegiatan Bogorfest 2019 yang digagas oleh Bupati Bogor Ade Yasin. Bogor Culture Fest dipusatkan di area Stadion Pakansari Cibinong ini turut dihadiri oleh 16 Duta Besar negara lain sahabat.

Disuguhkan dengan berbagai budaya yang ada di Kabupaten Bogor, sejumlah Dubes nampak sangat senang dan menikmati banyaknya kesenian yang ditampilkan oleh seluruh peserta.
Salah satu duta besar yang hadir yaitu Duta Besar Republik Kuba, Nirsia Castro Guevara.

Duta Besar Kuba ini menyampaikan terimakasih kepada Bupati Bogor atas undangannya pada Bogor Culture Fest sekaligus mengucapkan selamat atas terselenggaranya Bogor Culture Fest.
“Nice to meet you at budaya festival. Congratulation and wish all the best for you from world”, ungkapnya.

Sementara itu Bupati Bogor Ade Yasin menyebutkan bahwa gelaran Bogor Culture Fest ini dalam rangka mengenalkan budaya yang ada di Kabupaten Bogor kepada seluruh dunia.

“Kita mempunyai slogan Bogor The City of Sport and Tourism. Bagaimana kebudayaan kita bisa go to International, kita perkenalkan terlebih dahulu. Ada sekitar 16 Duta Besar yang hadir. Ini menjadi kesempatan bagi kita untuk menarik wisatawan domestik dan asing untuk berkunjung ke Kabupaten Bogor”, ungkap Ade Yasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: