Iwan Setiawan Tutup Bogor Fest

Cibinong – Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan menutup Bogor Fest, bertempat di halaman stadion Pakansari, Cibinong, pada Minggu (7/4). Dalam kesempatan ini Ia mengaku akan mengevaluasi agar kedepan acara yang sama bisa berlangsung lebih semarak.

“Saat ini Bogor Fest berlangsung selama empat hari dan hasil evaluasi kedepan waktu penyelenggaraannya bisa seminggu atau lebih layaknya Jakarta Fair,” ucapnya

Wabup juga menerangkan selain waktu, peserta pameran juga akan sesuai standar karena event di Bogor ìtu harus bisa berskala nasional bahkan internasional.

“Kabupaten Bogor itu layaknya Stadion Pakansari, kalau bikin event itu skalanya nasional atau internasional,” terangnya.

Iwan menjelaskan walaupun baru pertama kali diadakan, Bogor Fest bisa dibilang berhasil apalagi rencana dia bersama Bupati Bogor Ade Yasin event Bogor Fest ini awalnya direncanakan di tengah jalan jalur Pakansari.

“Kami tak ingin Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) membuat event secara parsial tetapi digabungkan di satu waktu dan satu tempat yamg sama,” jelas Iwan.

Dia melanjutkan jika saat ini baru 12 SKPD yang mengikuti pameran, maka tahun 2020 seluruh SKPD wajib memamerkan program dan hasil kerjamya selama satu tahun.

“Selain SKPD, perusahaan yang ada di Kabupaten Bogor juga kita undang untuk memamerkan produknya maupun mengadakan job fair. Kami berharap dengan kehadiran dunia usaha bisa mengurangi angka pengangguran yang masih diatas 8 persen dari total jumlah penduduk sebanyak 5,8 juta jiwa,” lanjutnya. (Andi/Diskominfo Kabupaten Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: