Nurhayanti Pimpin Upacara Pengibaran Bendera Kontingen Porda XIII Jawa Barat Tahun 2018

Cibinong – Bupati Bogor Hj. Nurhayanti memimpin Upacara Pengibaran Bendera Kontingen Porda XIII Jawa Barat Tahun 2018 di area Parkir Barat VVIP Stadion Pakansari Kabupaten Bogor, pada Senin (24/9). Orang nomer satu di Kabupaten itu mengatakan, kegiatan tersebut sebagai perlambang bahwa seluruh kontingen telah siap berlaga pada event Porda XIII Jawa Barat Tahun 2018 di Kabupaten Bogor.

“Dengan berkibarnya panji – panji kontingen di Kabupaten Bogor tentunya atmosfer PORDA akan segera dirasakan masyarakat, sehingga potensial meningkatkan perhatian seluruh elemen masyarakat terhadap rencana penyelenggaraan PORDA serta mengobarkan semangat para atlet untuk berlatih semakin intensif guna menyiapkan diri untuk menjadi bagian dari event akbar PORDA XIII Jawa Barat Oktober mendatang,”ujar Nurhayanti.

Berkaitan dengan hal tersebut, ia menuturkan kepada seluruh panitia penyelenggara agar momentum pengibaran bendera kontingen ini menjadi titik tumpu untuk mengevaluasi seluruh persiapan yang telah dilakukan agar pada saatnya nanti penyelenggaraan PORDA berlangsung lancar tanpa hambatan yang berarti.

Selain itu, Nurhayanti juga meminta dukungan dari para Bupati dan Walikota serta Ketua KONI yang daerahnya menjadi lokasi venue PORDA XIII Jawa Barat agar turut mematangkan persiapan penyelenggaraan pertandingan sehubungan dengan semakin dekatnya pelaksanaan PORDA XIII Jawa Barat.

“Sebagai tuan rumah tentunya pemerintah Kabupaten Bogor akan berupaya semaksimal mungkin agar penyelenggaran PORDA XIII di Kabupaten Bogor berjalan baik dengan indikator panca sukses yakni sukses penyelenggaraan, sukses prestasi, sukses ekonomi kerakyatan, sukses administrasi dan sukses budaya,” terang Nurhayanti. (Agung/Diko / Diskominfo Kab. Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *