Pemkab Bogor Berikan Penghargaan Peraih Medali Porda XIII dan Peparda V Jawa Barat Tahun 2018

Cibinong – Porda XIII dan Peparda V Jawa Barat tahun 2018 telah selesai dilaksanakan di Kabupaten Bogor dengan menempatkan Kabupaten Bogor sebagai juara umum pada dua multi event tersebut, hal ini disampaikan langsung oleh Bupati Bogor Nurhayanti, pada saat acara pemberian penghargaan bagi insan olahraga yang berdedikasi dan berprestasi serta bagi peraih medali Porda XIII dan Peparda V Jawa Barat Tahun 2018, di Gedung Tegar Beriman, Jumat (21/12).

“Atas pencapaian tersebut Pemerintah Kabupaten Bogor mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas prestasi yang telah dihasilkan dari perjuangan yang tak kenal lelah dan maksimal dari para official, pelatih, asisten pelatih dan atlet sehingga kontingen Kabupaten Bogor pada pelaksanaan Porda XIII dan Peparda V Jawa Barat Tahun 2018 kits bisa menjadi yang terbaik dengan meraih juara umum dalam dua event tersebut,” jelas Yanti.

Ia pun menambahkan, secara khusus saya apresiasi para atlet paralimpik yang tentunya nilai perjuangannya berlipat ganda. “Saya sangat mengapresiasi para atlet paralimpik, perjuangannya berlipat ganda, berjuang dalam kompetisi dan berjuang mengatasi disabilitasnya, untuk itu saya berikan apresiasi setinggi-tingginya,” tambahnya.

Lebih lanjut Yanti pun mengatakan, penghargaan yang disampaikan pada kesempata ini tentunya jumlahnya tidak sebanding dengan nilai, waktu tenaga yang telah dikorbankan demi meraih prestasi terbaik. “Jumlah atau penghargaan yang kita berikan mungkin tidak sesuai dengan apaya yang telah anda berikan yang terbaik untuk Kabupaten Bogor, namun ini hanya merupakan pertanda bahwa Pemerintah Kabupaten Bogor memberikan perhatian dan penghargaan atas komitmen saudara-saudara terhadap dunia olahraga dalam cabornya masing-masing,” pungkasnya.

Sebagai Juara Umum di dua event tersebut kontingen Kabupaten Bogor meraih 256 Emas, 147 Perunggu dan 144 Perunggu pada perhelatan Porda XIII dan 194 Emas, 79 Perak dan 51 Perunggu pada perhelatan Peparda V Jawa Barat 2018. (Derima/Diko/Diskominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *