Ade Yasin Tinjau Kesiapan Stadion Pakansari Menjadi Tuan Rumah World Cup U-20

CIBINONG – Dalam rangka menyambut gelaran Piala Dunia U-20 Tahun 2021, Stadion Pakansari Cibinong terus berbenah guna mempersiapkan diri menjadi sala satu venue sepakbola tingkat dunia. Pemerintah Kabupaten Bogor mengalokasikan dana sebesar 10 Miliar Rupiah untuk merenovasi dan menambah fasilitas Stadion Pakansari. Anggaran untuk renovasi stadion tersebut rencananya akan berasal dari APBD Kabupaten Bogor Tahun 2020.

“Waktu paripurna saya minta dukungan dari dewan terkait FIFA World Cup U-20, karena ajang ini merupakan kepentingan nasional jadi boleh didorong dari APBD, semoga semua berjalan baik,” kata Ade Yasin saat meninjau langsung Stadion Pakansari Cibinong, Jumat (1/11/2019).

Ia pun menambahkan, perlu ada penambahan fasilitas lift untuk penyandang disabilitas. “Kalau semua fasiltas sudah bagus, lapangan juga sudah bagus dan fasilitas penunjang lain sudah bagus, akan ada penambahan lift untuk penyandang disabilitas, karena banyak juga penggemar sepakbola dari sodara-sodara kita penyandang disabilitas dan yang paling penting nyaman untuk kita semua,” tambahnya.

Ade Yasin juga menjelaskan, bukan hanya fasilitas Stadion Pakansari saja, tapi disekita stadion juga akan kita benahi. “Kita akan melebarkan Pintu Tol Sentul, pemeliharaan Jalan Raya Kandang Roda, penertiban pedagang kaki lima (PKL) yang ada disekitaran stadion, mempercantik taman-taman, persiapn bus wisata, pokoknya untuk menyambut gelaran ini kita akan rapihkan semuanya,” jelas Ade Yasin. (Derima / Diskominfo)

Ade Yasin Tinjau Kesiapan Stadion Pakansari Menjadi Tuan Rumah World Cup U-20
Tag pada:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: