Melalui Apel Kesadaran Pemkab Bogor Himbau Perangkat Daerah menyelesaikan seluruh tujuan dan sasaran RPJMD Tahun 2013 – 2018

CIBINONG- Seluruh Perangkat Daerah (PD) se-Kabupaten Bogor secara serentak lakukan apel kesadaran bulanan, dihalaman kantor masing-masing termasuk Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor. Selasa, (17/7). Kepala Diskominfo Kabupaten Bogor Wawan saat membacakan sambutan Bupati Bogor mengatakan, Berdasarkan siklus anggaran rutin, pada bulan Juli ini kita akan segera menyelesaikan satu sesi siklus anggaran, yaitu triwulan II tahun anggaran 2018. Untuk itu, sudah saatnya kita fokus pada tugas-tugas kita dalam menjamin pelaksanaan program dan kegiatan Triwulan III guna memastikan terwujudnya visi dan misi Pemerintah Kabupaten Bogor pada akhir tahun Anggaran berkaitan dengan implementasi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Tahun 2013 – 2018.

Sehubungan dengan hal itu, Perangkat Daerah diharapkan melakukan percepatan Realisasi penyerapan anggaran di seluruh Perangkat daerah, mengingat kita hanya memiliki waktu efektif kurang lebih 5 bulan lagi untuk mencapai seluruh tujuan dan sasaran Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah, Termasuk 25 Penciri Termaju yang merupakan komitmen kita dalam mewujudkan visi Pembangunan Kabupaten Bogor.

“pada saat yang sama, khusus dalam bidang olahraga, kita berkewajiban mendukung pelaksanaan event akbar Asian Games Tahun 2018 yang akan dimulai pada tanggal 18 agustus mendatang, mengingat Stadion Pakansari dan Bukit Paralayang di kawasan puncak menjadi venue Asian Games tahun 2018. mari kita berupaya menjadi tuan rumah yang baik dengan memastikan seluruh pelaksanaan kegiatan asian games berlangsung lancar dengan keamanan yang terjamin. upaya termaksud selain akan mempengaruhi citra kabupaten bogor sebagai tuan rumah, juga akan menjadi bahan evaluasi yang penting dalam persiapan pelaksanaan event porda dan peparda jawa barat tahun 2018 di kabupaten bogor pada bulan oktober mendatang ,” tegas Wawan.

selanjutnya, mulai tanggal 19 juli nanti, secara bertahap akan dilaksanakan pemberangkatan calon jemaah haji Kabupaten Bogor ke tanah suci. untuk itu, kepada seluruh Aparatur Sipil Negara dan keluarganya yang telah berhasil memperoleh rezeki dan kesempatan untuk memenuhi kewajibannya menunaikan ibadah haji, saya mengucapkan “selamat”, disertai harapan semoga menjadi haji yang mabrur dan mabruroh serta kembali ke tanah air dengan selamat.

“khusus kepada para petugas, Baik tim pemandu haji indonesia, tim pembimbing Ibadah Haji Indonesia, tim kesehatan haji Indonesia, maupun tim pemandu haji daerah, Serta ketua rombongan dan ketua regu, saya titipkan jemaah Calon Haji Kabupaten Bogor”, imbuhnya. (Admin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: