Rumah Pohon Panorama Pabangbon, Magnet Baru Objek Wisata Kabupaten Bogor

Leuwiliang – Berbicara mengenai objek wisata di Bogor tentu tidak terlepas dari puncak yang begitu terkenal dengan kesejukan dan keindahannya Bukan hanya bagi kalangan wisatawan lokal saja, akan tetapi puncak juga sering sekali disinggahi oleh wisatawan luar daerah.
Namun demikian, bukan berarti tempat wisata di Bogor ini hanya ada di puncak saja. Ada banyak sekali tempat-tempat wisata tersebunyi di kabupaten bogor yang mungkin saja banyak orang yang masih belum mengetahuinya. Salah satunya yang sedang hits akhir – akhir ini yaitu wisata alam panorama pabangbon yang berlokasi di Desa Pabangbon, Kecamatan Leuwiliang, tepatnya di sebelah selatan Desa Puraseda atau Bantar Karet dan sebelah utara Desa Sadeng Kolot.

Panorama Pabangbon merupakan objek wisata alam di ketinggian 720 mdpl dengan konsep rumah pohon yang memiliki banyak sekali spot wahana selfie yang tentunya sangat cocok untuk didatangi bagi kalian yang hobi berfoto.


“Panorama Pabangbon memiliki banyak spot untuk berselfie diantaranya Rumah Pohon Pinus, Flying Fox, Kapal Gantung, Ayunan Gantung, dan bersantai di atas hammock”, ujar Ujang Sudayat selaku salah satu pengelola perum perhutani resor leuwiliang kepada tim liputan Diskominfo saat mengikuti kegiatan fam trip jurnalis yang digagas oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bogor.

Objek wisata Panorama Pabangbon atau disingkat PAPA ini memiliki waktu operasional mulai dari pukul 07.00 sampai 17.00 wib dengan harga tiket masuk sebesar Rp. 10.000. (Agung/Diskominfo Kab. Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *