Bupati Bogor Hadiri Pertandingan Cabang Olahraga Renang Pada Porda XIII Jawa Barat

Cisarua-Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti menonton pertandingan renang. renang merupakan salah cabang olahraga yang dipertandingkan di Porda XIII Jawa Barat.

Bupati Bogor menyaksikan final 400 meter gaya bebas putera dan 400 meter gaya bebas putri,bertempat kolam renang hotel seruni,pada (2/10).

Nurhayanti didampingi sejumlah kepala dinas pada Pemerintah Kabupaten Bogor dan panitia Porda XIII dan dari Koni Jawa Barat serta Kabupaten Bogor.

Dalam kesempatan Bupati Bogor mengalungkan medali kepada atlet Kabupaten Bogor yang mendapatkan medali perak dan emas pada cabang olahraga renang 400 meter gaya bebas putera yakni Erick Ahmad Fathoni yang berhasil meraih medali perak dan A Fadlan Prawira yang berhasil meyabet medali emas.

saat ditemui oleh awak media Bupati Bogor mengatakan mudah-mudahan target Kabupaten Bogor pada perhelatan Porda XIII Jawa Barat dapat terwujud karena ini merupakan buah kerja keras dan kerja cerdas dengan mempersiapkan para atlet lewat pembinaan yang dilakukan.

Nurhayanti juga berharap semua yang direncanakan sesuai dengan target,karena tentunya ketua kontingen mengetahui dengan kesiapan yang dilakukan.

” saya akan mendorong dan semuanya bisa tercapai,”harapnya. (Andi/Diskominfo Kab Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *