Hari Pertama Masuk Kerja, Diskominfo menggelar Halal Bihalal

Cibinong- Hari pertama masuk kerja setelah libur Lebaran,Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bogor menggelar Halal Bihalal untuk saling bermaaf-maafan, dalam kesempatan tersebut hadir Kadiskominfo, H. Wawan. Para ASN di lingkungan Diskominfo bersalaman usai apel pagi, Kamis (21/6).
Seperti tahun-tahun sebelumnya, hari pertama masuk kerja setelah libur Lebaran digelar halal bihalal dengan semua ASN di lingkungan Dinas Komunikasi dan Informatika.
Dari pantauan di lokasi, para ASN antri dengan satu barisan untuk bisa bersalaman dengan Kepala Dinas, Sekretaris, dan para kepala Bidang. Para ASN pun terlihat antusias untuk bisa bersalaman terlebih dahulu.
Tradisi halal bihalal usai libur Lebaran sangat positif dan perlu dilestarikan,
Kadiskominfo berharap setelah libur Lebaran para ASN kembali menjalankan aktivitas seperti semula dan berpesan ASN tidak boleh bermalas-malasan usai menikmati libur panjang 10 hari.
“saya pesan kepada seluruh ASN di lingkungan Diskominfo Kabupaten Bogor agar pelayanan kepada masyarakat bisa berjalan normal kembali dan tentunya peningkatan pelayanan harus terus dilakukan,”ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *