Bupati Bogor Sambangi Beberapa Cabang Olahraga Porda XIII Jawa Barat

Babakan Madang- Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti membuka sekaligus mengibaskan bendera start cabang olahraga sepeda pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jawa Barat kategori Road Individual Time Trial yang bertempat di Sentul City, Babakan Madang, pada Rabu (10/10).
Dalam kesempatan tak terduga Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Imam Nahrawi hadir langsung sebelum pembukaan cabang olahraga tersebut.
Imam Nahrawi menginginkan Porda XIII Jawa Barat untuk bangsa Indonesia karena dapat melahirkan atlet-atlet yang berprestasi yang bisa membawa Indonesia berbicara di kancah Internasional dalam bidang olahraga.
Ditemui sesudah acara pembukaan Bupati Bogor mengatakan semoga semuanya berjalan lancar dan atlet Kabupaten Bogor bisa meraih juara umum.
“semoga sesuai target karena persiapan yang koni lakukan oleh jajaran, “ujarnya.
Bupati pun berkesempatan mengalungi medali emas kepada atlet Kabupaten Bogor pada Kategori road individual time trial yakni Yanthi Puchianty Road Individual Time Trial. Selepas meninjau cabor sepeda Bupati Bogor meninjau Cabang Olahraga Taekwondo bertempat di IPC Corporate dan balap motor bertempat di sirkuit sentul. (Andi/Diskominfo Kab Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: