Diskominfo Kabupaten Bogor Gandeng KIM, ORARI Dan RAPI

Cibinong- Menyambut pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Kabupaten Bogor yang akan berlangsung pada tanggal 27 juni mendatang, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor mengandeng Kelompok Informasi Masyarakat (KIM), Orari, RAPI melalui Rapat Koordinasi untuk mensukseskan pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Barat, Bupati/Wakil Bupati Bogor dengan memberikan membantu menyebarkan informasi kepada masyarakat. Rapat Koordinasi tersebut bertempat di Aula Diskominfo Kabupaten Bogor, pada Senin (25/6).

Sekretaris Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Bogor, Kardenal menuturkan susksesnya Pemilukada Kabupaten Bogor baik pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Barat, Bupati/Wakil Bupati Bogor merupakan tanggung jawab seluruh elemen termasuk menyebarkan informasi yang akurat kepada masyarakat Kabupaten Bogor.

“saya minta kepada KIM, ORARI dan RAPI membantu Pemerintah Kabupaten Bogor dalam mensukseskan Pemilukada di Kabupaten Bogor, dengan membantu menyebarkan informasi yang akurat kepada masyarakat, “katanya.

Kardenal juga menambahkan pihaknya akan turut mensosialisasikan kepada masyarakat melalui penyebaran informasi baik media cetak maupun online serta media-media sosial dan Diskominfo Kabupaten Bogor memberikan edukasi kepada masyarakat Kabupaten Bogor untuk tidak golput.

“Diskominfo Kabupaten Bogor akan memberikan informasi yang selalu update saat berjalannya pemilukada di Kabupaten Bogor,”ungkapnya.

Ia juga mengatakannya nanti saat hari pencoblosan Diskominfo Kabupaten Bogor akan menurunkan tim untuk live report di setiap TPS Calon Bupati/Wakil Bupati Bogor dan kantor KPU Kabupaten Bogor untuk melaporkan jalan nya pemilihan.(Andi/Diskominfo Kabupaten Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *