Bank BJB Harus Gesit di Era Teknologi 4.0

Bandung – Banyak hal-hal positif yang bisa kita hadirkan untuk semakin cinta kepada Bank BJB, hal tersebut dikatakan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat membuka Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan Tahun Buku 2018 yang dilaksanakan di The Trans Luxury Hotel Bandung, Selasa (30/4).

“Banyak hal-hal positif yang bisa kita hadirkan untuk kita semakin cinta dan mengembangkan rumah yang bernama Bank BJB ini, sebuah institusi besar seperti Bank BJB haruslah relevan, ini sudah hukum alam siapa-siapa yang umurnya panjang adalah mereka yang relevan terhadap perkembangan, fenomena-fenomena perubahan sudah hadir didepan mata tinggal kita bisa ikut atau ketinggalan, dunia digital sekarang mengakselerasi dan mengubah cara berinteraksi,” ujar Kang Emil.

Ia pun menambahkan, Bank BJB harus bisa bersaing dengan gesit melalui teknologi. “Persaingan di era sekarang sangat sengit, Bank BJB harus sigap dengan persaingan sekarang ini, industri 4.0 ini juga memberi dampak cara pandang kita terhadap pekerjaan menjadi berubah, dalam waktu tidak terlalu lama pekerjaan-pekerjaan yang sifatnya rutin itulah yang akan digantikan oleh teknologi 4.0, sehingga kita manusi hari ini suatu hari nanti ketika memasukan data kana menggunakan rumus dan cepat, itulah kenapa Bank BJB sekarang ini ada posisi baru yaitu Direktur IT yang mepunyai cara pandang dan terobosan-terobosan yang inovatif,” tambahnya.

Sementara itu Bupati Bogor Ade Yasin mengatakan teknologi 4.0 mau tidak mau kedepan harus kita ikuti. “Perkembangan teknolgi sekarang begitu pesat, kalau kita tidak bisa mengikutinya kita pasti tertinggal, sekarang 4.0 di negara lain sudah lebih canggih, saya harap sebagai bank daerah, Bank BJB kedepannya teknologinya lebih canggih dan lebih baik lagi,” kata Ade Yasin. (Derima / Diko / Diskominfo)

Bank BJB Harus Gesit di Era Teknologi 4.0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: