Berkomitmen Besar Tingkatkan Sinergitas, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bogor Hadir di SAIK 2019 Pangkal Pinang

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bogor Menghadiri sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi Publik (SAIK )Tahun 2019 yang di pusatkan di Pangkal Pinang.

Plt Kadiskominfo Kabupaten Bogor Kardenal di sela sela kegiatan di Saik 2019 menyebutkan Sinergi Aksi dan Komunikasi Publik tahun ini merupakan ajang untuk menjalin kerjasama antar instansi dan lembaga di berbagai daerah di tanah air untuk memberikan kontribusi Positif bagi pembangunan di daerah dan pembangunan Nasional.

Sementara itu saat Membuka penyelenggaraan SAIK 2019, Dirjen IKP Widodo menegaskan Kegiatan ini bertujuan untuk membangun konsolidasi komunikasi publik dalam kesatuan dan persatuan bangsa.

 

Acara ini di hadiri oleh 2000 Bakohumas dari Kementrian Dan Lembaga Se-Indonesia .

Pada Saik 2019 di Pangkalpinang ini juga di selenggarakan pameran kehumasan yang diikuti oleh 1500 peserta dan pertunjukan rakyat dari 10 propinsi di Indonesia Acara Saik 2019 hari ini (24/10/) di buka oleh Dirjen IKP Kementrian Kominfo RI Widodo Muktijo,Salamenta Sembiring,Direktur tata kelo dari kementrian Kominfo, Wagub Babel H Abdul Fattah,Walikota Pangkal Pinang Maulana Aklil. (Mey – Diskominfo)

Berkomitmen Besar Tingkatkan Sinergitas, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bogor Hadir di SAIK 2019 Pangkal Pinang
Tag pada:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: