Bupati Bogor Hadiri Muskab PMI Kabupaten Bogor

Cibinong- Bupati Bogor, Ade Yasin menghadiri Musyawarah Kabupaten (Muskab) Bogor Palang Merah Indonesia (PMI) XII Kabupaten Bogor, bertempat di aula Gedung BJB Cabang Cibinong, pada Kamis (23/7).

Dalam sambutannya Bupati Bogor, Ade Yasin menyampaikan bahwa kontribusi nyata PMI Kabupaten Bogor sangat dirasakan oleh masyrarakat, sejak awal tahun 2020 ketika bencana banjir dan longsor melanda Kabupaten Bogor. Terlebih saat pandemi ini melanda Indonesia dan Kabupaten Bogor, PMI Kabupaten Bogor berperan aktif menjadi garda terdepan dalam melakukan upaya pencegahan dan penularan wabah Covid-19.

“berkat kerjasama dan upaya kita bersama saat ini semoga angka rata-rata reproduksi di Kabupaten Bogor semakin menurun setiap hari nya,”katanya.

Ia juga mengatakan sebagai pemberi layanan kemanusiaan, PMI dituntut untuk senantiasa siaga dan siap bergerak dalam kondisi apa pun karena masyarakat mengharapkan PMI bertindak cepat, Tepat dan akurat dalam memberikan pelayanan kemanusiaan dan kepalangmerahan yang maksimal.

“guna mencapai tujuan tersebut, sinergitas antara PMI dengan Pemerintah Daerah, kalangan dunia usaha dan berbagai lapisan masyarakat merupakan sebuah keharusan agar mampu meningkatkan layanan kemanusiaan secara,”ujarnya.

Ade Yasin juga berharap PMi periode selanjutnya dapat meneruskan perjuangan yang sudah dilakukan kepengurusan sebelumnya dan dapat menjadikan PMI sebagai organisasi yang dicintai masyarakat, semakin profesional, berkarakter dan mandiri.

Sementara itu, Ketua PMI Kabupaten Bogor, Hj. Nurhayanti mengatakan acara muskab PMI Kabupaten Bogor periode 2020-2025 dan penilaian laporan pertanggungjawaban pengurus PMI Kabupaten Bogor periode 2015-2020 serta rencana pokok program dan arah kegiatan PMI tahun 2020-2025. (Andi/Diskominfo Kabupaten Bogor)

Bupati Bogor Hadiri Muskab PMI Kabupaten Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: