Bupati Bogor Instruksikan OPD Fokus Pada Program Pancakarsa di Tahun 2021

Megamendung- Bupati Bogor, Ade Yasin mengumpulkan para Kepala OPD, BUMD dan Camat dalam Rapat Evaluasi Kinerja 2020 dan Upaya Peningkatan Kinerja Tahun 2021 pada Pemerintah Kabupaten Bogor, bertempat di Hotel Pullman, Megamendung, pada Selasa (29/12).

Dalam sambutannya Bupati Bogor, Ade Yasin meminta kepada perangkat daerah untuk meningkatkan kinerja, fokus dan terarah pada penyelesaian target Pancakarsa, serta meningkatkan kembali indikator ekonomi dan pembangunan di Kabupaten Bogor.

“Pahami betul target-target Pancakarsa dan hindari adanya kegiatan-kegiatan baru yang menyimpang dari target-target tersebut, masih banyak kegiatan pada beberapa perangkat daerah tidak sinergi dengan perangkat daerah lainnya, bahkan tidak mendukung program Pancakarsa pada tahun 2021 tidak boleh terjadi lagi,” katanya.

Ia juga mengatakan bahwa ada beberapa dinas yang fokus tapi masih ada juga yang kurang fokus bahkan untuk menyerap anggaran pun sepertinya kesulitan dan juga melihat fungsi koordinasi antara perangkat daerah, maupun intern belum berjalan baik dan masih ego sektoral.

“Untuk kinerja individu juga belum direncanakan dengan baik dan belum jelas sasarannya, untuk kedepan hal-hal ini perlu perhatian serius dan harus ada perubahan kinerja,” ungkapnya.

Ia juga berharap penyelenggaraan pemerintahan Daerah ini agar tetap berpegang teguh pada peraturan perundang-undangan yang berlaku, kaidah-kaidah pemerintahan yang baik, serta selalu proaktif berkonsultasi atau berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi Jawa Barat. (Andi/Diskominfo Kabupaten Bogor)

Bupati Bogor Instruksikan OPD Fokus Pada Program Pancakarsa di Tahun 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: