Cegah Penyebaran Corona PMI Kabupaten Bogor Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Cibinong-Pemerintah Kabupaten Bogor melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bogor melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke sejumlah bangunan perkantoran di kom­pleks kantor bupati Bogor. Di antaranya seperti gedung Setda, gedung DPRD, Polres Bogor,Kejaksaan Negeri Cibinong,Kodim 0621/Kabupaten Bogor,Pengadilan Negeri Cibinong hingga bangunan perkantoran lainnya.

Wakil Ketua PMI Kabu­paten Bogor, Zainal Safrudin, mengatakan, penyemprotan disinfektan dilakukan untuk meminimalisasi lokasi stra­tegis dari virus corona. Penyemprotan ini bekerja sama dengan Dinas Keseha­tan (Dinkes) Kabupaten Bo­gor.

“Kantor bupati dan wakil bupati, rumah dinas, ruang rapat, ruang kerja, masjid, semuanya kita semprot. Kita sadar lokasi tersebut harus steril. Kita juga sudah berko­ordinasi dengan dinkes soal penyemprotan ini,” ujarnya.

Zainal juga akan berusaha melalui PMI Kabupaten Bogor akan melakukan penyemprotan di sekolah sekolah di Kabupaten Bogor dengan tenaga yang ada seperti PMR yang sedang libur dapat kita manfaatnya tenaga nya.

“Kita akan berusaha seluruh sekolah di Kabupaten Bogor dapat dilakukan penyemprotan Desinfektan untuk mencegah penyebaran virus,”ungkapnya.

Wakil ketua PMI Kabupaten Bogor juga berpesan mari lakukan hidup sehat karena modal utama untuk kegiatan yang lebih produktif bagi kita semua.

“Mari jaga kesehatan kita dan hidup sehat,”harapnya. (Mey/Diskominfo Kabupaten Bogor)

Cegah Penyebaran Corona PMI Kabupaten Bogor Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Tag pada:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: