Diskominfo Kabupaten Bogor Ajak Operator Website Kecamatan Sediakan Konten dan Informasi Terkini

CIBINONG- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor ajak operator website dari 15 Kecamatan se-Kabupaten Bogor, untuk melakukan peningkatan pengelolaan website Kecamatan guna menyediakan konten dan informasi terkini, yang berlangsung di Ruang Rapat Kadis Diskominfo, pada Rabu (10/7/24).

Ketua Tim Pengembangan Aplikasi pada Bidang Aplikasi Informatika Diskominfo Kabupaten Bogor, Muhidin Susanto mengatakan, hari ini operator dari 15 Kecamatan se-Kabupaten Bogor bersama-sama melakukan sharing pengelolaan konten website kecamatan agar website kecamatan yang ada saat ini bisa lebih update dan informatif.

“Ke depan kita targetkan semua kecamatan, hari ini baru 15 Kecamatan mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini kita bisa mendorong digitalisasi di kecamatan dan termasuk juga pengelolaan website desa di masing-masing Kecamatan,” jelas Muhidin.

Di tempat yang sama, Operator Website Kecamatan Jonggol Muhammad Firdaus menyatakan, terima kasih kepada jajaran Diskominfo Kabupaten Bogor yang telah memberikan bimbingan teknis kepada para operator website kecamatan.

“Kami sangat apresiasi kegiatan ini, kami jadi lebih paham bagaimana pengelolaan website yang optimal, sehingga kami bisa menyajikan informasi-informasi terkini untuk diketahui oleh masyarakat luas,” bebernya. (Tim Komunikasi Publik/Diskominfo Kabupaten Bogor)

Diskominfo Kabupaten Bogor Ajak Operator Website Kecamatan Sediakan Konten dan Informasi Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *