Lewat Vlog Competition, Diskominfo Kabupaten Bogor Sosialisasikan Program Asri Tanpa Plastik (ANTIK)

Cibinong – Generasi milenial mempunyai peran besar dalam mengatasi masalah sampah lewat cara mereka sendiri, hal tersebut dikatakan Plt. Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor, Kardenal saat acara Talkshow dan Awarding Lomba Vlog Bertema Plastik Gak Asik di Aula Diskominfo Kabupaten Bogor, Kamis (19/9/2019).

“Potensi yang dimiliki kaum milenial sekarang ini sangat bervariatif dan inovatif, mereka mempunyai peran yang besar untuk mensosialisasikan masalah sampah yang menjadi momok kehidupan di masa depan, mereka yang hidup di era digital ini mudah memberikan pengaruh untuk melakoni suatu perubahan, salah satunya lewat media sosial (medsos),” kata Kardenal.

Ia pun menambahkan, Vlog Competition #PlastikGakAsik salah satu upaya dari Bupati Bogor untuk mensosialisasikan tentang pengurangan penggunaan plastik. “Program Bogor Asri Tanpa Plastik (Antik) sudah digaungkan sejak awal tahun, Peraturan Bupati (Perbup) No 13 Tahun 2019 tentang pengurangan plastik dan styrofoam sudah ada, deklarasi Asri Tanpa Plastik pun dipimpin langsung oleh Bupati Bogor Ade Yasin,” tambahnya.

Kardenal pun mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak yang ikut dalam Vlog Competition #PlastikGakAsik. “Terima kasih kepada semua pihak yang sudah mensukseskan acara Vlog Competition #PlastikGakAsik, kepada semua peserta dan selamat juga kepada para pemenang, semoga dengan terselenggaranya acara Vlog Competition #PlastikGakAsik kita sama-sama berkolaborasi untuk menciptakan Bogor Asri Tanpa Plastik (Antik). (Derima / Edwan / Diskominfo)

Lewat Vlog Competition, Diskominfo Kabupaten Bogor Sosialisasikan Program Asri Tanpa Plastik (ANTIK)
Tag pada:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: