Peringati HAORNAS, Diskominfo Kabupaten Bogor Gaungkan Semangat Olahraga

CIBINONG – Peringati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-39 Tahun 2022, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bogor lakukan upacara Peringatan HAORNAS,  dilanjutkan dengan kegiatan Senam Bersama yang berlangsung di Halaman Kantor Diskominfo Kabupaten Bogor, Jumat (9/9/22).

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bogor saat membacakan sambutan Plt. Bupati Bogor, Bayu Ramawanto menyatakan, selamat Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-39, terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh insan olahraga dan masyarakat Kabupaten Bogor.

“Tentunya yang senantiasa mendukung kemajuan olahraga nasional khususnya di Kabupaten Bogor,” ujar Kadiskominfo.

Untuk diketahui, berdasarkan hasil survey Sport Development Index/SDI Kemenpora RI Tahun 2021, menyatakan dari 100 orang Indonesia hanya 33 orang yang aktif berolahraga.

Lanjut Bayu menerangkan, untuk meningkatkan budaya olahraga di momentum Peringatan HAORNAS ke-39 ini sejalan dengan tagline Kabupaten Bogor Sport and Tourism, dirinya mengajak seluruh insan olahraga, para stakeholder dan seluruh masyarakat Kabupaten Bogor untuk semangat menghidupkan kegiatan berolahraga.

“Baik itu olahraga prestasi, olahraga pendidikan maupun olahraga kreasi, agar olahraga membudaya dan masyarakat sehat, gembira, bugar dan produktif,” tandasnya. (Tim Komunikasi Publik/Diskominfo Kabupaten Bogor)

Peringati HAORNAS, Diskominfo Kabupaten Bogor Gaungkan Semangat Olahraga
Tag pada:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: