Perkuat Sinergi dan Kemitraan dengan Pemkab Bogor dan Forkopimda, Sekber Wartawan Bogor Hadir Dengan Nama Baru

CIBINONG- Mewakili Pemerintah Kabupaten Bogor, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor hadiri kegiatan launching nama baru Sekber Wartawan Bogor menjadi Forum Komunikasi Wartawan Bogor Raya, yang berlangsung di Kantor Sekber Wartawan Bogor, Cibinong, Rabu (27/4/22).

Peluncuran nama baru digagas oleh Sekber Wartawan Bogor untuk memperkuat sinergitas dan Kemitraan antara Pemerintah Kabupaten Bogor, Forum Pimpinan Koordinasi Daerah (Forkopimda) dengan insans pers.

Hadir secara langsung mewakili Kepala Diskominfo yakni Kepala Bidang PIKP, Iwan Setiawan berharap bergantinya nama Sekber Wartawan Bogor menjadi Forum Komunimasi Wartawan Bogor Raya bisa lebih meningkatkan sinergi antara Pemkab Bogor dengan Forum Komunikasi Wartawan Bogor Raya, terutama dalam hal mengedukasi masyarakat dengan informasi-informasi yang mendidik dan menambah wawasan serta pengetahuan masyarakat.

“Serta dapat terjalin hubungan dan menjaring aspirasi serta partisipa masyarakat. Semoga sukses selalu untuk Forum Komunikasi Wartawan Bogor Raya,” katanya.

Iwan Setiawan berharap giat ini bisa menjadi momentum untuk menguatkan terjalinnya silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Bogor dengan Forkopimda juga dengan para wartawan yang tergabung dalam Sekretariat bersama Wartawan Bogor atau eksisting hari ini jadi Forum Komunikasi Wartawan Bogor Raya.

“Semoga giat ini bisa mempererat kemitraan dan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Juga diharapkan dapat meningkatkan sinergitas dan kolaborasi dalam memberikan diseminasi informasi yang lebih efektif,” tegasnya.

Ditempat yang sama, Ketua Sekber Wartawan Bogor atau Forum Komunikasi Wartawan Bogor Raya, Danang Donoroso mengungkapkan, kegiatan ini sungguh istimewa, Sekber Wartawan Bogor hadir dan bangkit kembali dengan nama baru jadi Forum Komunikasi Wartawan Bogor Raya, yang mengedepankan dialog, diskusi dan kegiatan sharing.
“Sekber Wartawan Bogor ada diberbagai kelompok organisasi, ada di PWI, Pokwan, lalu di Pokja Wartawan dan lainnya. Artinya Sekber ini bukan merupakan organisasi struktural tetapi lebih mengedepankan adalah kekeluargaan dan profesi sehingga menjadi sarana untuk bertukar informasi dan pendapat.

“Jika ada persoalan Sekber ini adalah tempat sharing, termasuk diantaranya ketika membedah kasus, persoalan yang terjadi, bahkan hingga seminar. Kita bangkitkan kembali Sekber Wartawan Bogor ini dengan nama baru kita jadi Forum Komunikasi Wartawan Bogor Raya,” tandas Dono. (Tim Komunikasi Publik/Diskominfo Kabupaten Bogor)

Perkuat Sinergi dan Kemitraan dengan Pemkab Bogor dan Forkopimda, Sekber Wartawan Bogor Hadir Dengan Nama Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: