PMI Kabupaten Bogor Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Lapas Gunung Sindur

Gunung Sindur – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bogor terus berupaya membantu Pemkab Bogor dalam upaya pencegahan virus Covid-19 dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan diberbagai wilayah. Dalam sehari, PMI Kabupaten Bogor bisa melakukan penyemprotan di 4 titik lokasi berbeda.

Ketua Markas PMI Kabupaten Bogor, Saefudin mengatakan sudah hampir 164 titik PMI melakukan penyemprotan disinfektan. “Sampai saat ini PMI Kabupaten Bogor sudah memberikan pelayanan disinfektan di 164 titik, seperti di Gedung Perkantoran, Gedung Sekolah, Sarana Ibadah, Stasiun, Bank hingga perumahan warga, upaya ini terus kita lakukan agar wabah Covid-19 di Kabupaten Bogor berkurang dan dinyatakan hilang,” kata Saefudin ditemui usai melakukan penyemprotan disinfektan di Lapas Gunung Sindur, Senin (6/4/2029).

Bukan hanya melakukan penyemprotan disinfektan, PMI Kabupaten Bogor juga memberikan promosi kesehatan kepada masyarakat. “Kita juga selain menyemprotkan disinfektan, kita berikan promosi kesehatan mulai dari memberikan brosur edukasi tentang Covid-19, pemberian multivitamin serta membagikan hand sanitizer bagi masyarakat rentan yang masih melakukan aktivitas diluar rumah,” tambahnya.

Setiap melakukan penyemprotan disinfektan ke berbagai wilayah di Kabupaten Bogor, tidak kurang 30 orang diterjunkan oleh PMI Kabupaten Bogor dengan peralatan dan perlengkapan yang sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan. (Derima / Diko / Humas Diskominfo Kab. Bogor)

PMI Kabupaten Bogor Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Lapas Gunung Sindur
Tag pada:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: