Tiga Hari Dibekali Ilmu, Para Pengelola Medsos Diminta Semakin Profesional Produksi Konten Yang Bermanfaat Bagi Masyarakat

CISARUA-Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) selama tiga hari bekali ilmu para pengelola media sosial di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor. Para admin medsos ini diminta semakin profesional dan mampu memproduksi konten yang bermanfaat bagi masyarakat.

Hal tersebut diucapkan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra) Kabupaten Bogor, Hadijana saat menutup kegiatan Bimbingan Teknis (bimtek) Pengelolaan Media Sosial di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor tahun 2022, di Green Peak Hotel, Cisarua (6/7).

Hadijana menyebutkan, setelah 3 hari mengikuti bimtek ini, tentunya pengetahuan para admin medsos terkait pengelolaan dan optimalisasi medsos sudah semakin baru dan meningkat.

“Para admin juga semakin profesional dan mampu memproduksi konten yang kreatif, menarik, berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Hadijana.

Hadijana menambahkan, bimtek ini selain untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman juga menjadi wadah silaturahmi para pengelola medsos se-Kabupaten Bogor. Ia  berharap setelah bimtek ini koordinasi antar para pengelola medsos perangkat daerah semakin baik.

Untuk diketahui, Pemkab Bogor saat ini sedang menuju smart city, oleh karena itu, kanal medsos perangkat daerah di Kabupaten Bogor harus dioptimalkan untuk menjalin komunikasi publik yang baik.

“Menginformasikan rencana, program dan kegiatan, menjawab pertanyaan, menampung aspirasi, saran dan kritik sebagai bahan masukan untuk pembangunan daerah,” terang Hadijana. (TIM KOMUNIKASI PUBLIK / DISKOMINFO KABUPATEN BOGOR)

Tiga Hari Dibekali Ilmu, Para Pengelola Medsos Diminta Semakin Profesional Produksi Konten Yang Bermanfaat Bagi Masyarakat
Tag pada:        

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: