Tumbuhkan Semangat Kerja dan Kedisiplinan Diskominfo Kabupaten Bogor Gelar Apel Pagi Perdana

CIBINONG – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominf0) Kabupaten Bogor lakukan Apel perdana tahun 2021 setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah dan lama tidak dilaksanakan akibat pandemi Covid-19, di halaman kantor Diskominfo Kabupaten Bogor, Senin (17/5). Itu dilakukukan untuk meningkatkan kedisiplinan, etos kerja dan meningkatkan kinerja para pegawai lingkup Diskominfo Kabupaten Bogor dalam memberikan pelayanan informasi kepada publik dengan maksimal.

Sekretaris Diskominfo Kabupaten Bogor, Nia Indrawathi mengatakan, Apel merupakan sarana meningkatkan kedisiplinan para pegawai Diskominfo Kabupaten Bogor, juga sebagai sarana konsolidasi agar program/kegiatan dapat tercapai dengan baik sesuai dengan rencana dan target yang sudah ditentukan.

“Akibat pandemi Covid-19 kita cukup lama tidak melaksanakan apel pagi, melalui apel ini kami ingin menumbuhkan kembali semangat kerja dan kedisiplinan para pegawai dalam memberikan pelayanan informasi yang terbaik kepada masyarakat,” ungkap Nia.

Dirinya meminta, meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19 semangat kerja dan kedisiplinan agar terus dijaga dengan menaati dan mengikuti aturan yang sudah ditentukan mulai dari pejabat struktural, ASN dan seluruh pegawai Non ASN.

“Jika kondisi sudah memungkinkan, apel pagi ini akan kita adakan kembali tidak menutup kemungkinan diadakan juga apel sore,” imbuhnya.

Untuk diketahui, setelah pelaksanaan apel pagi seluruh pegawai Diskominfo Kabupaten Bogor melakukan silaturahmi Hari Raya Idul Fitri 1442 secara terbatas di lapangan Kantor Diskominfo Kabupaten Bogor, dengan sekedar silaturahmi tanpa menyentuh tangan maupun melepas masker. (Tim Komunikasi Publik/Diskominfo Kabupaten Bogor)

Tumbuhkan Semangat Kerja dan Kedisiplinan Diskominfo Kabupaten Bogor Gelar Apel Pagi Perdana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: