Wabup Bogor Ikuti Upacara Hari Jadi TNI ke-75 Melalui Virtual

Cibinong- Wakil Bupati (Wabup) Bogor, Iwan Setiawan serta jajaran Forkompinda Kabupaten Bogor, mengikuti upacara peringatan HUT TNI ke-75 yang dilaksanakan secara virtual dengan tema Sinergi Untuk Negeri, dilaksanakan di ruang rapat Makodim 0621/Kabupaten Bogor, Senin (5/10/ 2020). Upacara ini langsung di pimpin oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo, selaku Inspektur Upacara di Istana Negara, Jakarta.

Menurut Presiden Republik Indonesia Jokowi dalam amanatnya menyampaikan atas nama masyarakat bangsa dan negara mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun TNI yang ke-75.

“Dalam sejarah panjang bangsa Indonesia TNI bukan hanya melaksanakan operasi militer saja, akan tetapi juga operasi selain perang dan operasi kemanusiaan. Atas nama masyarakat, bangsa dan negara Indonesia Presiden Republik Indonesia mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan kontribusinya untuk kemajuan bangsa dan negara Indonesia.

Kami mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya terhadap prajurit yang berada di garda terdepan dalam mempertahankan keutuhan wilayah Negara Republik Indonesia, dan terus meningkatkan kemampuan kesiapsiagaan untuk menerima tugas dan menjaga amanah Sapta Marga kesetiaan prajurit, sebagai garda terdepan bangsa Indonesia”, ungkap Presiden Jokowi.

Usai upacara, Presiden Joko Widodo langsung mengadakan video conference diikuti seluruh jajaran TNI Angkatan Udara, Laut dan Darat dari Sabang sampai Merauke
“Dirgahayu TNI, terima kasih sebesarnya- besarnya kepada saudara yang bertugas baik di dalam maupun di luar negeri,” ungkap Jokowi.

Sementara itu, Wabup Bogor, Iwan Setiawan mengucapkan selamat kepada kepada TNI yang telah memasuki usia 75 tahun dan telah membangun negeri ini.

“Semoga di usianya yang ke-75 tahun ini, TNI semakin kuat, tetap menjaga sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Bogor khususnya dalam menangani pandemi Covid-19,” ujarnya. (Andi/Diskominfo Kabupaten Bogor)

Wabup Bogor Ikuti Upacara Hari Jadi TNI ke-75 Melalui Virtual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: